Menginap Di Singapura Tidak Harus Mahal Lho!

1335 views

Singapura memang selalu menarik minat para wisatawan. Dengan kondisi negara yang bersih, teratur, dan juga dengan public transport yang menghubungkan satu tempat dengan tempat yang lain memudahkan para wisatawan berkeliling Negeri Singa ini. Selain itu Singapura juga terkenal sebagai surga belanja bagi wisatawan asing.

Singapura juga memiliki banyak tempat penginapan dengan biaya yang murah. Nah jika kamu ingin berkunjung ke negara ini, artikel berikut ini bisa kamu jadikan rekomendasi tempat-tempat penginapan kamu selama berlibur.

Dilansir oleh bonjourbag.com

Backpacker Crazy Corner Hotel

Backpacker Crazy Corner HotelYang suka berpergian ala backpacker, hostel ini adalah hostel yang cocok buat kamu pas berkunjung ke Singapura. Hostel ini terletak di North Bridge Road No 409, tepatnya di daerah Bugis. Hostel ini menyediakan kamar dormitori atau kamar barak campuran antara laki-laki dan perempuan. Selain itu, hostel ini juga ada dormitori khusus untuk perempuan. Selain kamar dormitori, hostel ini juga menyediakan kamar pribadi buat kamu yang butuh privasi. Harga setiap kamarnya sangat murah, yaitu berkisar antara 9 sampai 16 Dolar Singapore. Atau, jika dirupiahkan saat ini sekitar 90 sampai 160 ribu rupiah/orangnya. Cukup murah kan? ?

River City Inn

River City InnRiver City Inn juga merupakan salah satu hostel murah di Singapura yang terletak di pusat Kota Singapura. Seperti halnya Backpacker Crazy Corner Hotel diatas, hostel ini menyediakan kamar dormitori dan juga kamar private dengan fasilitas yang nyaman. Letaknya yang berada di pusat kota sangat strategis buat kamu yang akan melakukan perjalanan wisata di Singapura. Harga setiap kamarnya beda-beda tergantung dari pilihan jenisnya. Untuk kamar privat dengan 4 kasur dihargai sekitar 100 dolar Singapura setiap kamarnya. Sedangkan untuk dormitori khusus perempuan, harganya berkisar antara 20 Dollar Singapura setiap bed. Dan untuk dormitori campuran dihargai 15 dolar Singapore setiap kasurnya.

Inn Crowd

Inn CrowdHostel murah di Singapura yang ketiga ini terletak di kawasan Little India. Fasilitas yang diberikan oleh hostel ini diantaranya yaitu Wi-Fi gratis dan juga fasilitas komputer yang dapat digunakan sesuka hati oleh pengunjung. Selain itu, hostel ini juga menyediakan fasilitas loker gratis untuk setiap tamunya. Yang lebih menariknya lagi, hostel ini menjual tiket ke tempat wisata dengan harga yang lebih murah. Untuk tarif per malamnya di hostel ini adalah sekitar 15 sampai 60 dolar Singapura atau 150 sampai 600 ribu rupiah.

Hangout @ Mt Emily Hostel

Hangout @ Mt Emily HostelHostel murah di Singapura yang satu ini merupakan hostel yang jauh dari keramaian kota dan cocok buat kamu yang sudah lelah berjalan-jalan di Singapura dan mau bersantai dengan tenang. Hostel ini menyediakan kamar dormitori dan juga kamar pribadi dengan fasilitas yang lengkap yaitu AC, kamar mandi dalam dan ada juga beberapa ruang bersantai. Untuk tarif kamar dormitori, dibanderol sekitar 30 Dolar Singapore dan untuk kamar pribadi tarifnya mulai dari 120 dolar Singapura. Cukup lebih mahal dari yang lainnya.

ABC Hostel

ABC HostelNah Hostel murah di Singapura yang terakhir yaitu ABC hostel. Dari semua hostel yang sudah dijelaskan, hostel ini adalah hostel yang paling murah dan juga mempunyai fasilitas yang bagus. Tarif per malam untuk kamar dormitori dari hostel ini adalah 10 Dolar Singapura dan untuk kamar private 20 Dolar Singapura. Hostel ini letaknya berada didekat dengan MRT Bugis yang akan memudahkan kamu dalam melakukan perjalanan di Singapura. Fasilitas yang diberikan juga lumayan lengkap loh, yaitu laundry, ruang TV, sarapan, dan fasilitas komputer gratis serta Wi-Fi.

Dilansir oleh hotelmurahdisingapore2.blogspot.co.id

Traveller@SG Hostel

Alamat : 111H King George’s Avenue, Singapore 208559
Jumlah kamar : 10
Kisaran harga :  Rp 151.100 – Rp 591.400

Backpackers @ SG

Alamat : 111J King George’s Avenue, Lavender / Kallang
Jumlah kamar : 16
Kisaran Harga :  Rp 155.800 – Rp 455.100

Coziee Lodge

Alamat: No.77A & No.79A Geylang Road, Lavender / Kallang, Singapore
Jumlah kamar : 7
Kisaran Harga :  Rp174.600 – Rp313.700

Society Backpackers Hotel

Alamat ; 259A, Jalan Besar, Little India, Singapore
Jumlah kamar : 80
Kisaran harga :  Rp 198.200 – Rp 1.294.000

Backpackers’ Inn Chinatown

Alamat : 27 Mosque Street S059505 (Reception), 30A Mosque Street S059508, Chinatown
Jumlah kamar : 28
Kisaran harga :  Rp 169.400 – Rp 788.800

Phil Inn @ 43 Dickson

Alamat : 43 Dickson Road, Little India
Jumlah kamar : 10
Kisaran harga :  Rp 191.700 – Rp 1.645.300

Kawan Hostel

Alamat : 28 Dunlop Street, Little India, Singapore
Jumlah kamar : 14
Kisaran harg a :  Rp 195.400 – Rp 976.700

Sleepy Kiwi Backpacker Hostel

Alamat : 55 Bussorah Street, Bugis, Singapore
Jumlah kamar : 12
Kisaran Harga :  Rp 207.600 – Rp 872.700

Green Kiwi Backpacker Hostel

Alamat: 280A Lavender Street, Lavender / Kallang, Singapore
Jumlah kamar : 12
Kisaran harga :  Rp 187.700 – Rp 1.374.200

City Backpackers @ Hong Kong Street

Alamat : 18 Hong Kong Street, Clarke Quay / Riverside, Singapore
Jumlah kamar : 13
Kisaran harga :  Rp 187.900 – Rp 1.452.000

Tresor Tavern Backpacker Hostel

Alamat : 243 Jalan Besar, Little India, Singapore
Jumlah kamar : 54
Kisran harga :  Rp 150.000 – Rp 614.000

Dilansir oleh travel.detik.com

Summer Tavern

Penginapan ini memiliki beberapa jenis kamar antara lain dormitori, kamar standar dan kamar eksklusif. Harga kamar di sini berkisar dari SGD 25 (Rp 180.000) hingga SGD 60 (Rp 450.000). Harga di atas sudah termasuk sarapan jadi Anda tak perlu kuatir masalah makan pagi. Penginapan ini berada di kawasan Colonial District dengan alamat Carpenter Street No 31, dekat dengan Clark Quay.

YMCA International House

Ingin penginapan murah dekat dengan Orchard Road? Menginap saja di YMCA International House. Tak berbeda dengan yang sebelumnya, penginapan ini juga memiliki kamar dormitori namun juga ada kamar privat. Harga yang ditawarkan mulai dari SGD 35 hingga SGD 215. Penginapan ini memiliki kipas angin, akses internet dan kolam renang. Jika memesan via online di www.ymcaih.com.sg, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah.

Fernloft

Penginapan Fernloft akan mengajak tamunya merasakan rasanya membaur dengan masyarakat Singapura. Penginapan ini berada di komplek perumahan tradisional Singapura di Banda Street 5. Berada di kawasan Chinatown, penginapan ini dikelilingi warung dan restoran murah. Meski begitu, Fernloft tidak terlalu besar dan hanya memiliki satu kamar mandi. Harga yang ditawarkan mulai dari SGD 20 hingga SGD 60, harga tersebut sudah termasuk sarapan.

Prince of Wales

Penginapan ini memiliki konsep yang lebih anak muda. Tersedia pub bergaya Australia di sini. Meski terlihat hingar-bingar, penginapan ini memiliki kamar dormitori yang bersih dan luas. Ada 2 kamar privat dengan kamar mandi di luar. Prince of Wales berada di kawasan Little India dengan alamat Dunlop Street No 101. Harga yang ditawarkan untuk menginap di sini mulai dari SGD 20 hingga SGD 60.

Fragrance Backpackers Hostel

Fragrance memiliki banyak cabang yang bergerak dalam penginapan dan Fragrance Backpackers Hostel salah satunya. Ruangan yang bersih dan keamanan yang terjamin jadi daya tarik bagi banyak turis. Kasurnya terbilang nyaman dan ada loker seukuran tas backpacker yang disediakan bagi para tamu yang menginap di dormitori. Penginapan ini berada di Dunlop Street No 63, di kawasan Little India. Harga menginap per malam mulai dari SGD 22 hingga SGD 25.

Nah bagaimana travel lovers? Berlibur ke Singapura tidak harus selalu menginap di tempat mahal bukan? Berbagai hostel ataupun penginapan murah diatas dapat kamu jadikan rekomendasi tempat menginap selama liburan kamu di Singapura. Let’s travel and explore Singapore!

hotel murah di singapura penginapan murah singapura rekomendasi penginapan murah

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply

    one × 2 =