Daftar Penginapan Murah Di Negeri Jiran Malaysia

1191 views

Bagi kamu yang tertarik untuk berlibur ke negeri Jiran Malaysia tapi tidak ingin menghabiskan uang untuk penginapan yang mahal, maka ulasan artikel berikut ini dapat kamu jadikan rekomendasi untuk mencari tempat penginapan murah di Malaysia.

Dilansir oleh backpackology.com

Attapsana Guest House

Attapsana Guest HouseAttapsana Guest House ini terletak di kawasan Bukit Bintang dan sekitar 55 KM dari Bandara Internasional Kuala Lumpur. Guest house yang murah meriah ini berharga sekitar 200 ribu rupiah. Murah banget kan? Untuk ukuran Guest House yang punya 12 kamar dengan fasilitas seperti ruangan bebas rokok, laundry, AC, dan internet gratis. Pokoknya dijamin nyaman banget deh. Dan gak nyesel bermalam di Guest House ini. Yuk, dicoba!

Anjung Kl Guest House

Anjung Kl Guest House

Alamat : No 4. Jl Tengkat Tong Shin, Bukit Bintang

Kuala Lumpur 52000, Malaysia

Harga : Rp.114.600-206.300

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang kalian butuhkan. Kalau untuk urusan fasilitasnya apa saja, sudah pasti sangat lengkap sehingga bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk tempat menginap selama di Kuala Lumpur. Dan di setiap kamar juga disediakan ruang duduk yang nyaman lengkap dengan AC dan televisi. Dan ada pula fasilitas rekreasi seperti taman. Keramahan pelayanannya serta suasananya yang indah menjadi kombinasi yang sempurna.

Backpackers Travellers Inn

Backpackers Travellers Inn

Alamat : 60b lantai 2 Jl Sultan

Kuala Lumpur 5000, Malaysia

Wowww. Harganya murah selangit!!! Jangan kaget. Karena penginapan ini memang disediakan khusus untuk para backpacker dari seluruh penjuru dunia. Makanya ditawarkan harga yang sangat murah. Tapi tenang saja, Backpackers Travellers inn ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dengan ukuran harganya yang murah. AC, lounge/bar, layanan internet, layanan kamar 24 jam, dan lain-lain. Lokasinya berada di Chinatown di pusat kota KL. Tapi, sekadar info saja. karena hotel ini paling sering dikunjungi oleh para backpacker dari berbagai negara, maka penginapan ini kurang cocok ditempati oleh muslim atau orang malaysia itu sendiri.

Hotel Chinatown 2

Hotel Chinatown 2

Alamat : 70-72 Jl Petaling, Chinatown – central

Kuala Lumpur 50000, Malaysia

Harga : Rp.126.100-320.900

Hotel dengan interior yang sangat menarik ini merupakan hotel yang sering dipilih oleh para wisatawan. Dari harga yang murah hingga harga yang agak mahal ada di sini. Kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budget. Hotel ini merupakan hotel yang sempurna bagi para tamu yang memiliki keperluan bisnis atau hanya sekadar berlibur. Berbagai fasilitas kelas atas disediakan untuk para tamu. Tapi dengan harga yang masih sangat bersahabat.

Pujangga Homestay

Pujangga Homestay

Alamat : 21 Jl Berangan Off jalan nagasari

Kuala Lumpur 50200, Malaysia

Penginapan murah dan nyaman di Kuala Lumpur ya Cuma di Pujangga Homestay donk. Di sini kamu akan merasa sangat nyaman, merasa seperti di rumah, dan juga bersih. Sehingga suasana liburan selama di KL akan semakin terasa. Letaknya di Bukit Bintang, atau dekat dengan pusat kota. Dekat juga dengan Menara Petronas. Sehingga memudahkan kamu yang ingin berjalan-jalan di seputar kota KL. Di sini selain akses internet gratis juga ada lounge yang menyediakan hiburan serta olahraga. Ada juga ratusan DVD yang bisa ditonton selama menginap di Pujangga Homestay. Yuk! Langsung dateng dan booking room!

Homestay Bougenvillea

Homestay Bougenvillea

Alamat : No 78 Jl KSK 4, Kampung SG kertas, Batu Caves, Batu caves / Gombak

Kuala Lumpur, Malaysia 68100

Suasana pedesaan atau alam yang eksotik dan menarik akan membuat kamu terbuai saat tiba di Homestay Bougenvillea tersebut. Kamarnya yang nyaman dengan interior yang tradisional akan membuatmu serasa sedang menginap di kampung halaman. Fasilitas yang tersedia lengkap, juga dengan tarifnya yang relatif murah. Akan membuat kamu santai selama berlibur. Hanya sayangnya belum ada akses internet gratis di sini. Tapi kamu bisa sekalian datang ke tempat wisata alam yang tidak jauh dari penginapan.

Sentra Penginapan Purudaya

Harga : Rp.180.000-200.000 (sudah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam)

Harga : Rp.150.000-175.000 (tidak dilengkapi kamar mandi di dalam)

Di sepanjang kawasan Purudaya ini terdapat banyak penginapan murah meriah. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan selama di Kuala Lumpur atau pun sesuai dengan selera. Tarif rata-rata per malamnya pun tidak akan lebih dari 200 ribu rupiah. Dan bagi kamu yang ingin mengelilingi berbagai tempat wisata di Kuala Lumpur, sangat tepat jika menginapnya di kawasan Purudaya. Karena di sana terdapat terminal antar kota yang akan dengan mudah mengantarmu ke setiap tempat yang ingin dituju selama berlibur.

The Travel Hub Guest House

Alamat : 15A-17A Jl Panggong 50000 Kuala Lumpur Chinatown – central

Kuala Lumpur 50000, Malaysia

Harga : Rp.92.100-195.700

Tempatnya sangaaaat nyaman. Saya pernah mencoba untuk bermalam di sini dan merasa sangat puas. Jika kamu sedang mencari penginapan yang harganya murah semurah-murahnya, mending datang ke The Travel Hub Guest House ini deh. Dijamin betah dan kerasan selama menginap di sana. Fasilitasnya sangat lengkap. AC, televisi, internet, area parkir yang luas, laundry, serta area bebas rokok semua ada di sini. Tempatnya memang dirancang untuk membuat setiap tamu merasa nyaman dan serasa di rumah sendiri. Pelayanannya pun memuaskan dan sangat ramah. Tunggu apa lagi? Segeralah chek in di sini dan nikmati kenyamanannya.

Backhome KL

Harga : Rp.150.000-200.000/malam

Ini dia salah satu penginapan murah yang paling banyak dikunjungi karena letaknya yang sangat strategis yaitu di pusat kota. Di mana tepatnya? Lokasinya tidak jauh dari Petaling Street, Plaza Rakyat, dan juga Sri Mahammariaman Temple di ruas jalan Tun H.S. Lee. Kamu hanya tinggal berjalan selama beberapa menit untuk sampai di tempat wisata atau tempat menarik di KL. Misalnya kamu butuh waktu 2 menit untuk sampai di Masjid Jamek LRT Station dan hanya 10 menit menuju Gedung Sultan Abdul Samad. Dan yang lebih menyenangkan lagi, Backhome KL ini letaknya dekat dengan menara petronas. Kamu bisa menikmati setiap tempat menarik di pusat kota Kuala Lumpur.

Reggae Mansion

Harga : Rp.150.000-200.000/malam

Letak dari Reggae Mansion ini juga dekat dengan Menara Petronas. Dan tidak jauh dari pusat kota. Lokasinya tepat berada di ruas jalan Tun H.S Lee. Oh, ya kalau kamu ingin mengunjungi istana negara letaknya tidak jauh dari penginapan ini. Cukup butuh waktu 20 menit dengan berkendara. Cukup mudah kan aksesnya? Kelebihan dari Reggae Mansion ini adalah tersedianya tempat piknik sendiri dengan keluarga yaitu pesta barbeque. Kamu juga bisa memesan tiket bus atau pesawat di penginapan murah ini. Berbagai fasilitas tersedia lengkap di sini. Jasa transfer ke bandara pun bisa banget sekalian di sini.

Nah bagaimana travel lovers? Tertarik untuk mencoba menginap di beberapa penginapan diatas? Let’s travel and explore Malaysia!

 

 

 

hotel murah negeri jiran penginapan murah di malaysia

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply

    eleven − 10 =