Beberapa Website Pilihan Untuk Perencanaan Liburan Kamu

1219 views

Bagi kamu yang berencana ingin melakukan liburan, tentu kamu harus sudah melakukan perencanaan matang mengenai tempat tujuan, tiket pesawat, hotel, dan lain-lain yang sesuai dengan budget yang sudah kamu tentukan. Kali ini kita akan membahas mengenai website dimana kamu dapat membandingkan harga tiket berbagai maskapai dan juga hotel.

Seperti dilansir oleh id.techniasia.com, berikut adalah beberapa website yang menawarkan tiket murah berbagai maskapai penerbangan yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk merencanakan liburan kamu :

Traveloka

TravelokaAnda pasti sudah familiar dengan nama Traveloka, karena memang sudah sering diiklankan di televisi. Setelah beberapa waktu berjalan hanya mengandalkan booking untuk tiket pesawat dari maskapai seperti Lion Air, Air Asia, Garuda Indonesia, saat ini Traveloka juga merambah pemesanan kamar hotel. Selain itu, sering pula website ini memberikan promo untuk pemesanan tiket sepaket dengan hotel. Mereka juga bekerja sama dengan Lazada untuk memberikan voucher belanja setiap melakukan transaksi.

Nusa Trip

Nusa TripNusaTrip mengklaim telah memiliki lebih dari 460 maskapai untuk melayani destinasi dalam maupun luar negeri. Terdapat pula 100.000 hotel di lebih dari 10.000 daerah di berbagai tujuan di seluruh Indonesia. Selain itu, mereka juga mengklaim sebagai travel agent online pertama di Indonesia yang mencantumkan ‘harga bersih’ untuk booking tiket pesawat.

Tiket.com

Tiket.comSebagai startup yang pernah memenangkan penghargaan di tahun 2012, Tiket telah membuktikan posisinya di Indonesia sebagai website online terpercaya dalam pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Situs ini berkolaborasi dengan hampir 1.100 hotel di seluruh Indonesia, dan perusahaan maskapai penerbangan Indonesia yang melayani penerbangan domestik maupun internasional. Tiket juga merupakan satu-satunya tempat dimana Anda dapat membeli tiket kereta api secara resmi, selain melalui website PT Kereta Api Indonesia (KAI).

PegiPegi

PegiPegiUntuk bersaing dengan website booking tiket pesawat dan hotel lainnya, PegiPegi menyediakan customer service yang tidak hanya tersedia melalui telepon dan email, tapi juga dapat melalui Whatsapp, BBM, dan Line. Mereka memiliki kantor cabang di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Mereka juga bekerja sama dengan startup di bidang fashion, BerryBenka untuk memberikan diskon harga setiap melakukan transaksi. Pengguna PegiPegi juga bisa mendapatkan diskon 15 persen bagi member Gold’s Gym.

Utiket

UtiketDidirikan pada tahun 2011, Utiket merupakan website meta-search untuk mencari berbagai tiket pesawat aneka maskapai penerbangan. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai perbandingan harga tiket kereta api dan hotel bagi Anda yang ingin berliburan. Selain itu, Utiket juga menyediakan informasi tujuan wisata di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tiket2

Tiket2Website ini didirikan sejak 2010 dan mengklaim terus mendapat kunjungan wisatawan sebesar 1,5 juta per bulan. Tampilannya pun kami nilai lebih sederhana dari yang lainnya, dengan paduan warna ungu dan putih saja. Selain itu, mereka langsung menampilkan berbagai harga promo untuk tiket pesawat dengan harga terendah.

Catallya

CatallyaDengan tampilan website yang sangat warna-warni, Catallya menampilkan berbagai pilihan penerbangan, baik untuk Indonesia maupun Asia. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan harga untuk tiket kereta api dan paket perjalanan yang sesuai kemauan pengguna.

Airpaz

AirpazAirpaz saat ini sudah bekerja sama dengan 50 maskapai penerbangan dan menawarkan lebih dari 18.000 rute perjalanan. Sang startup memberi kemudahan kepada pencari tiket dalam memilih maskapai penerbangan dengan menyajikan pilihan jadwal penerbangan berdasarkan harga terbaik dan lamanya perjalanan yang bisa dikombinasi dengan lebih dari satu maskapai penerbangan. Menurut pengalaman pribadi, proses pembelian tiket di Airpaz pun juga sangat mudah.

Airpaz mengklaim bahwa mereka adalah startup pertama di Indonesia yang mendukung pembayaran bank transfer dan kartu debit untuk mata uang Ringgit Malaysia dan Peso Filipina. Tentu saja mereka juga menerima pembayaran melalui kartu kredit dan bisa membantu mengkonversikan nilai pembayaran ke-23 jenis mata uang yang berbeda.

Ezy Travel

Ezy TravelWebsite ini merupakan hasil kreasi salah satu agen travel yang sudah kondang di Indonesia, yakni Dwidaya Tour. Selain tiket pesawat, hotel, dan paket travel, website ini juga menawarkan pilihan bagi Anda yang ingin bepergian dengan kapal mewah atau cruise.

Nah sekarang yuk kita beralih ke beberapa situs dimana kamu dapat membooking hotel dan mendapatkan berbagai promo

(seperti yang dilansir oleh id.techniasia.com).

Agoda

AgodaInilah website terbaik dalam urusan booking kamar hotel. Website yang berasal dari Singapura ini kini memiliki lebih dari 500.000 hotel di seluruh dunia yang siap menyambut Anda.

Untuk menggunakannya, Anda cukup mengetikkan destinasi tujuan, kapan akan check-in, dan berapa lama akan menginap. Tak hanya itu, dengan meng-klik opsi “Pilihan pencarian tambahan”, Anda juga dapat memilih hotel bintang berapa yang akan di-booking.

Agoda juga tersedia dalam versi aplikasi mobile:

Google Play: Agoda, Gratis

App Store: Agoda, Gratis

Windows Store: Agoda, Gratis

Tiket

TiketWebsite yang satu ini tentu harus masuk ke dalam hitungan. Pasalnya, Tiket menawarkan lebih dari 1.100 pilihan hotel se-Indonesia. Selain itu, Tiket juga memiliki banyak fitur unggulan yang mampu membantu penggunanya untuk memilih hotel yang terbaik. Ada fitur “Last Minute Offer” yang menawarkan kamar hotel dengan diskon khusus. Untuk dapat menikmatinya, Anda harus bergegas karena semua penawarannya dibatasi oleh waktu.

Tiket juga tersedia dalam versi aplikasi mobile:

Google Play: Tiket, Gratis

App Store: Tiket, Gratis

Traveloka

TravelokaTraveloka sebelumnya cukup populer sebagai salah satu website untuk mem-booking tiket pesawat. Pada saat ini, Traveloka telah menambah fitur pemesanan kamar hotel ke dalam fungsinya.

Saat ini Traveloka menyediakan lebih dari 3.000 pilihan hotel di tiga negara berbeda, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Dengan Traveloka, Anda bisa mencari hotel berdasarkan harga, popularitas, review, dan kelas hotel.

Traveloka juga tersedia dalam versi aplikasi mobile :

Google Play: Traveloka, Gratis

PegiPegi

PegiPegiPegiPegi juga patut diperhitungkan untuk masuk dalam daftar ini. Di website ini, Anda dapat menemukan berbagai promo hasil kerja sama PegiPegi dengan berbagai bank terkemuka di Indonesia. Selain itu, jika Anda mendaftar sebagai anggota maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan PePe Point. Nantinya, PePe Point ini dapat ditukarkan dengan diskon khusus atau uang tunai.

PegiPegi juga tersedia dalam versi aplikasi mobile :

Google Play: PegiPegi, Gratis

NusaTrip

NusaTripWebsite yang satu ini mengklaim menjadi agensi travel online pertama yang menawarkan pemesanan hotel di dalam maupun luar negeri. NusaTrip telah bekerjasama dengan 100.000 hotel dan lebih dari 460 perusahaan penerbangan lokal dan internasional, dan menargetkan untuk memimpin pasar layanan travel online di Indonesia

Ezy Travel

Ezy TravelWebsite ini merupakan hasil kreasi salah satu travel yang sudah kondang di Indonesia, yakni Dwidaya Tour. EzyTravel juga peduli dengan suara konsumen. Karenanya, mereka memberikan layanan call center yang selalu siap selama 24 jam. Anda dapat menghubunginya melalui nomor 500833 (toll free number).

HalalTrip

HalalTripBagi seorang Muslim, persiapan yang matang untuk melakukan sesuatu mutlak harus dilakukan. Mengapa? Karena mereka tentu tak ingin mendapatkan dosa akibat sesuatu hal yang diharamkan. Hal ini juga termasuk ketika mem-booking kamar hotel. Karena alasan itulah, muncul HalalTrip. Ia juga menawarkan tiga layanan travel bagi Muslim secara online, yakni pemesanan tiket pesawat, hotel, dan paket tour. Ketiganya ditawarkan melalui kerjasama dengan perusahaan travel Wego (penerbangan), Booking.com (hotel), dan Kuoni (paket wisata).

GoIndonesia

GoIndonesiaDengan GoIndonesia, Anda dapat menikmati layanan pemesanan secara real-time yang terhubung dengan sistem di tiap hotel yang bekerjasama dengan mereka. Selain itu, tiap member GoIndonesia juga dapat menikmati berbagai fitur menarik yang ada didalamnya, yakni Hot Deal, Last Minute, Early Bird, Minimum Stay, dan Bonus Nights.

Nah, bagaimana travel lovers? Artikel yang dilansir oleh id.techniasia.com ini tentu sangat berguna untuk rekomendasi kamu memilih tiket pesawat dan hotel yang sesuai dengan budget liburan kamu bukan? Let’s travel and explore Indonesia!

pemesanan hotel online promo hotel murah via website tiket pesawat murah online website pesan hotel website tiket online

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply

    four × three =